Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Salon Seven O’three Hair Studio & Day Spa Bontang (Aryanti)

November 16, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Nov 16, 2017 @ 6:44 PM
IP: 120.188.66.218

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Salon Seven O’three Hair Studio & Day Spa Bontang
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Aryanti
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
  • 4. Description [Abstrak] : Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y=10.883- 0,409X1 – 0,151X2 + 0,056X3 + 0,135X4 + 0,474X5. Nilai koefisien korelasi (R) diperoleh sebesar 50,1% dan koefisien determinasi (R2) sebesar 25%. Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan F hitung dengan F table 0,05, sehingga membuktikan hipotesis berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Ho ditolak dan Ha diterima). Hasil pengujian hipotesis dengan uji t (Uji Parsial) diketahui bahwa variable empati merupakan variable paling berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel dengan tingkat signifikan 0,022. Maka kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga hipotesis secara parsial Ho ditolak dan Ha diterima.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si,Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP., MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email